Forum Unik Indonesia, tempat berbagi informasi, ilmu, cerita dan berbagai hal lain kepada orang lain

SELAMAT DATANG DI FORUM BLOOPZ
Lihat forum OFFICIAL untuk melihat info-info terbaru admin dan moderator
Jangan lupa logout sebelum meninggalkan forum
Gunakan tombol share di pojok kanan atas topik, untuk berbagi informasi dengan teman anda

Login

Lupa password?



Support us
DONASI BLOOPZ
Dapatkan tag Donatur [$] selama menjadi Donatur

You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok on Thu Jan 20, 2011 11:44 am

junk.creature

avatar
Moderator
Moderator

Bagi cowok yang dag dig dug ingin menyatakan cinta dan ingin panduan untuk mengetahui apakah sebenarnya arti jawaban cewek atas pernyataan cinta nya. Dibawah ini adalah beberapa petunjuk yang bisa diambil.

Cowok: "Aku suka banget sama kamu .... Aku pengin kamu jadi pacarku."
Cewek: (Malu-malu) "Aku juga suka sama kamu, Ron".

Artinya : Jelas si cewek juga suka kamu, sampe ngomong terus terang gitu. Memang pernyataan cinta dari kamu lah yang ditunggu-tunggu dia.

Cewek: "Kaya'nya lebih baik kita temenan aja,dech. Khan kita dari dulu juga temenan".

Artinya : si Cewek pun sebenarnya suka sama kamu. Status "teman" hanyalah sebuah alasan saja agar dia bisa deket terus sama kamu.

Cewek: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu


Artinya : Si cewek suka sama kamu, jawaban yang nggantung dan ngambang seperti ini hanyalah biar kamu penasaran dan tetap mempunyai harapan terhadap dia. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Kalau si cewek tidak suka, pasti dai sudah ngomong terus terang dan tidak menyuruh kamu tunggu.

Cewek: "Terus terang ya, Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya : Perhatian cewek sama kamu gede sekali. Bayangkan dia sampai tau kalau kamu bau segala. Bagaimana dia tau kalau kamu egois, urakan, dan malas kalau dia tidak perhatian sama kamu. Benar khan? Jadi, sangat mungkin kalau sebenarnya si cewek suka sama kamu lho.

Cewek: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. kamu lucu deh kalau pas begini!

Artinya : si cewek sangat senang mendengar pernyataan cinta kamu. Ekspresi Tertawa bahagia tiada tara. Jelas banget kalau si cewek suka sama kamu sampai kamu dibilang lucu segala.

Cewek: Plak !! Plak !! (Ria 'menyentuh' pipi si cowok)


Artinya : Kamu spesial untuk si cewek. 'Sentuhan' tangan nya (bahkan sampai 2 X pasti meninggalakn bekas merah) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Peluang besar bagi kamu bahwa si cewek suka sama kamu.

Pengalaman agan sekalian Rolling Eyes ?

2 Re: Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok on Thu Jan 20, 2011 11:45 am

junk.creature

avatar
Moderator
Moderator
cheers PERTAMAX cheers

3 Re: Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok on Thu Jan 20, 2011 12:00 pm

Dzolw

avatar
Administrator
Administrator
Kok semua mengartikan si cewe suka sama si cowo ya Bingung Bingung




DZOLW WAS HERE

http://www.bloopz.co.cc

4 Re: Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok on Thu Jan 20, 2011 3:15 pm

doggydog

avatar
Co-Admin
Co-Admin
aneh amat

5 Re: Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok on Thu Jan 20, 2011 4:14 pm

junk.creature

avatar
Moderator
Moderator
la mboh Bingung

6 Re on Thu Jan 20, 2011 4:45 pm

raito11

avatar
Moderator
Moderator
ada2 aja nih ts nya, semua jawaban dijadiin positif bwt cowo..
pengalaman pribadi ye gan??
Ngakak

7 Re: Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok on Thu Jan 20, 2011 4:50 pm

junk.creature

avatar
Moderator
Moderator
gak juga gan Capede

8 Re: Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok on Wed Jan 26, 2011 11:05 am

doggydog

avatar
Co-Admin
Co-Admin
Capede

Sponsored content


Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik