Forum Unik Indonesia, tempat berbagi informasi, ilmu, cerita dan berbagai hal lain kepada orang lain

SELAMAT DATANG DI FORUM BLOOPZ
Lihat forum OFFICIAL untuk melihat info-info terbaru admin dan moderator
Jangan lupa logout sebelum meninggalkan forum
Gunakan tombol share di pojok kanan atas topik, untuk berbagi informasi dengan teman anda

Login

Lupa password?



Support us
DONASI BLOOPZ
Dapatkan tag Donatur [$] selama menjadi Donatur

You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

asksalman


Newbie

Aneh Tapi Nyata - Seekor anj*ng di desa kecil Tiongkok, kisahnya telah membuat banyak orang begitu terharu dan mencintainya. anj*ng ini terus Setia Menunggu di Makam Tuannya dan menolak untuk pergi meninggalkan makam sekalipun tuannya telah meninggal awal bulan Oktober 2011.

Cerita ini bermula ketika Lao Pan, pria 68 tahun yang hanya tinggal dengan anjingnya di desa Panjiatun, Provinsi Shandong, China, meninggal karena sakit yang dideritanya pada awal November. Setelah kepergiannya, seperti dilansir dari halaman Daily Mail pada Rabu 23 November 2011, anj*ng Lao tiba-tiba menghilang dari desa.

Beberapa waktu kemudian, penduduk secara tidak sengaja menemukan si anj*ng berada di makam tuannya. Kejadian aneh ini telah berlangsung selama tujuh hari berturut-turut, duduk di samping kuburan majikannya, sungguh mengarukan. anj*ng tersebut tak pernah sekalipun jauh-jauh meninggalkan tempatnya, bahkan untuk sekedar mencari makan pun tidak.

"Saya memberinya bakpao waktu anj*ng ini tiba-tiba datang ke rumah saya. Dia memang mengambil bakpao itu, tapi dia kemudian lari kembali ke makam," kata seorang penduduk desa, seperti dikutip dari MSN. Ia juga mengatakan sempat berusaha mengembalikan si anj*ng ke desa, namun gagal karena anj*ng selalu menuju kembali ke makam Lao.

Sadar bahwa yang diinginkan si anj*ng hanyalah menemani tuannya di tempat peristirahatan terakhirnya, para penduduk memutuskan secara berkala membawakan makanan dan minuman ke makam. Mereka bahkan berencana membuatkan kandang dekat makam Lao untuk tempat tinggal si anj*ng.

Halaman Sebelumnya:
Keluarga Melempari Batu Sampai Mati Karena Menikahi Pria yang Dicintainya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik